Rilis The Sims 3

sims3Release The Sims3 pada pertengahan januari ..

sudah lama sekalisaya menungu nunggu games ini keluar akhirnya datang juga!! hahaaaa..

The sims 3 ini jelas lebih baik dari The sims sebelumnya dengan tampilan gambar 3D yang lebih sempurna serta ditambah fitur2 keren yg ada di dalam nya.. The sims 3 memberikan warna baru bagi para penggemarnya, antara lain :

coba aja nanti..  haha..

persiapkan spesifikasi komputer anda untuk menjalankan games ini..

spesifikasinya sebagai berikut..

Spesifikasi Minimum Perangkat Keras
Untuk Windows XP:

* Windows XP (Service Pack 2)
* Prosesor Pentium 4 2.0 GHz atau sejenis
* RAM 1 GB
* Kapasitas kosong sebesar 6,5 GB pada harddisk dan tambahan 1 GB untuk konten tambahan
* Kartu grafis berkapasitas 128 MB yang sudah mendukung Pixel Shader 2.0

Untuk Windows Vista:

* Windows Vista (Service Pack 1)
* Prosesor Pentium 4 2.4 GHz atau sejenis
* RAM 1,5 GB
* Kapasitas kosong sebesar 6,5 GB pada harddisk dan tambahan 1 GB untuk konten tambahan
* Kartu grafis berkapasitas 128 MB yang sudah mendukung Pixel Shader 2.0

Untuk komputer yang menggunakan kartu grafis terintegrasi, game ini membutuhkan minimal:

* Kartu grafis Intel Integrated Chipset, GMA X3000 atau di atasnya
* CPU Pentium D 2.6 GHz, atau Core 2 Duo 1.8 GHz atau sejenis
* RAM tambahan sebesar 0.5 GB

thesims3screenshot2
Jenis Kartu Grafis Yang Didukung
NVIDIA GeForce series

* FX 5900, FX 5950
* 6200, 6500, 6600, 6800,
* 7200, 7300, 7600, 7800, 7900, 7950
* 8400, 8500, 8600, 8800
* 9600, 9800, GTX 260, GTX 280

ATI Radeon series

* 9500, 9600, 9800
* X300, X600, X700, X800, X850
* X1300, X1600, X1800, X1900, X1950
* 2400, 2600, 2900
* 3450, 3650, 3850, 3870,
* 4850, 4870

Intel Extreme Graphics

* Seri GMA X3x00

Sedikit catatan untuk pengguna laptop dengan chipset Intel Extreme Graphics, game The Sims 3 bisa jalan tetapi lambat dan sedikit patah-patah. Kartu grafis mandiri yang dipasang pada slot PCI biasa (bukan PCIe atau PCIx atau AGP) seperti beberapa varian GeForce FX, membuat game tidak berjalan maksimal.

Penggunaan chipset terintegrasi seperti varian ATI Xpress dan NVIDIA TurboCache secara otomatis akan membuat pilihan pengaturan pada game menjadi rendah (low), tapi game dapat berjalan lebih lancar.

thesims3screenshot3

~ by gywbrain on 23 January 2009.

4 Responses to “Rilis The Sims 3”

  1. kapan nih the sim 3 na kluar

  2. pertengahan februari katanyaa… tp tanggal nya blm tau pasti heeuu..😀 sippp

  3. ohh baru dapet kabar niii the sims 3 dirilis tanggal 2 juni 2009 katanya..
    sipp😀

  4. wah, aq pengen beli cepet2🙂 haha. akhirnya keluar juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: